Download Aplikasi Android WebView Ngulik Kode Gratis



Ngulik Kode - Saya sempatkan kembali untuk menulis sebuah artikel walaupun artikel ini tidak terlalu penting, tapi tidak ada salahnya saya share disini soalnya kan ini blog milik saya hehe. Sesuai judul di atas saya ingin membagikan Blog Ngulik Kode dengan Versi Aplikasi Android. Jadi kalian tidak perlu lagi membuka Browser untuk melihat postingan terbaru dari Ngulik Kode ini anda tinggal Install aplikasinya dan buka semua artikel akan muncul disana.

Blog Ngulik Kode Versi Aplikasi Android ini dibuat menggunakan ADT (Android Development Tools ) Android Studio dengan metode WebView, Wiiih kok bisa mas ? bagaimana cara membuatnya aplikasi seperti ini mas ? Tutorial sudah saya berikan pada postingan sebelumnya, yaitu : Project Membuat WebView Menggunakan Android Studio tinggal anda ikuti langkah langkahnya sampai menjadi file berbentuk APK dan dapat di Install di HP kalian.

ScreenShot Aplikasi Ngulik Kode :


Aplikasi Blog View Ngulik Kode ini sudah di lengkapi dengan SplashScreen ( Loading awal aplikasi ) dan penambahan iklan dibawah aplikasi yaitu iklan Google AdMob. dan yang masih belum lengkap  dari aplikasi ini adalah publish aplikasi ke Google Play Store :D itu masih menjadi cita-cita saya agar bisa mem-publikasikan aplikasi buatan saya ke dalam Google Play Store dan akan saya terus coba untuk mewujudkanya Hehe.

Terus tetap pantengin blog Ngulik Kode nanti akan saya posting tutorial untuk memasang iklan Google AdMob pada aplikasi android. Mau mencoba aplikasi yang saya buat, untuk bahan referensi anda ? Silahkan Unduh Link Dibawah ini :
Download
click to begin
2.4MB .APK
Sekian dari saya yang bisa saya berikan kepada anda, semoga bermanfaat untuk anda. :)

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
January 2, 2017 at 5:25 PM delete

mas... cara membuat yang seperti apk ngulikkode.com gimana ya?

kalau yang ini kan masih simple... http://www.ngulikode.com/2015/12/project-membuat-webview-menggunakan.html , kalao yang punyanya ngulikkode yang di googleplaystrore sepertinya beda..., label/kategori tiap artikel sudah bisa dibuat di kiri panel....

Reply
avatar
Ngulik Kode
AUTHOR
January 4, 2017 at 6:11 AM delete

Itu saya membuatnya dengan RSS Reader mas, menampilkan data postingan blog di android dengan memanfatkan RSS Feed yang ada pada blog. Mungkin nanti kalo ada kesempatan saya akan buat tutorialnya juga disini :3

Reply
avatar

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *