Kumpulan Programmer Wanita Paling Cantik dan Paling Seksi Dunia


Ngulik Kode - Programmer, ketika mendengar kata programmer apa yang ada pada pikiran anda ? sebuah pekerjaan yang memang tidak semua bisa melakukannya, butuh keahlian khusus dan kesabaran yang cukup tinggi untuk bisa menjadi seorang programmer. Programmer juga biasanya identik dengan kaum laki-laki, pekerjaan yang lumayan cukup menguras otak dan waktu selalu menuntutnya untuk selalu up to date dan juga memiliki disiplin waktu yang tinggi. Tapi ada juga programmer top kaum hawa, yang memiliki kelebihan fisik dan menarik membawanya mereka kepada suatu bidang pekerjaan ini.

Selain mereka gemar melakukan aktifitas yang sangat melelahkan otak yaitu "Ngoding" istilah dari programmer, para wanita ini memiliki wajah yang cantik, mereka juga senang tampil didepan public, tidak seperti kebanyakan programmer lainnya yang memiliki sifat cenderung pemalu dan pendiam.

Tuntutan pekerjaan yang diberikannya kepada mereka, tidak lantas menjadikan para wanita ini melupakan bagaimana cara menjaga tubuh mereka agar tetap tampil cantik dan menarik. Wanita ini juga tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, tetapi juga mereka memiliki otak yang seksi dan cerdas. Penasaran dengan wanita-wanita hebat ini ? Berikut ini beberapa programmer wanita-wanita yang memiliki kemampuan luar biasa dan memiliki wajah cantik dan juga tubuh yang seksi.

1. Leah Culver


Leah Culver adalah seorang programmer jurusan ilmu komputer lulusan dari Universitas of Minnesota sejak tahun 2006, pada tahun 2007 ia ikut mendirikan sebuah situs micro-blogging bernama Pownce dan Pownce tutup setelah diakui sisi oleh Six Apart pada bulan desember 2008. pada waktu itu pendiri Pownce Leah Culver menuliskan pada blog-nya bahwa dia meninggalkan Six Apart, dimana ia menghabiskan waktu tahun terakhir dia bekerja pada perusahaan TypePad dan PypePad Motion Products.

Lalu ia mendirikan lagi sebuah layanan online yang bernama Convore yang berfokus pada layanan chatting real time, pada tahun 2011. Saat ini ia bekerja di Developer Advocate team pada Dropbox. Culver nama wanita paling berpengaruh di web 2.0 oleh Fast Company Magazine pada bulan November 2008.

Website : http://leahculver.com

2. Corrinne Yu


Corrinne Yu ini adalah wanita yang dijuluki sebagai programmer wanita paling seksi di dunia, Corrinne menekuni karir sebagai seorang programmer dibidang aplikasi video game seperti Brother in arms, Borderland, Zombie, dan Unreal Enggine 3. Selain itu ia juga pernah berkontribusi dalam pembuatan Helo 4 yang meledak dipasaran pada tahun 2012 lalu. Corrinne bukan hanya pandai pada bidang programming, ia juga pernah mendapatkan penghargaan nasional sebagai peneliti nuklir pada tahun 2009

Sumber : http://wartainfo.com

3. Jade Raymond


Jade Roymond, wanita cantik ini lulusan dari St. George's School of Montreal pada tahun 1992 dan Marianopolis College pada tahun 1994, ia meneria gelar Bachelor of Science dari McGill University pada tahun 1998, dimana ia mengambil jurusan ilmu komputer. Pertama kerja ia manjadi programmer untuk perusahaan Sony, dimana ia membantu dalam menciptakan Sony Online's first Research dan Development Group. Saat ini ia menjadi produser game ternama yaitu Assassins's Creed, tidak haya itu, Jade juga memiliki posisi sebagai direktur dari Ubisoft Publisher.

4. Sara Haider


Sara Haider, wanita cantik ini adalah lulusan dari University of Waterloo, ia medapatkan dua gelar sekaligus yaitu software engineer dan cognitivie science. Haider dan kakaknya sendiri diajarkan coding ketika Haider baru berusia sembilan tahun, ia menghabiskan waktu berjam-jam untuk membangun website satu sama lain tentang hal-hal yang mereka sukai (yaitu, Backstreet Boys). Saat ini ia bekerja sebagai software engineer untuk twitter.

Berikut adalah kumpulan beberapa programmer wanita paling cantik dan paling seksi dunia, sebenarnya masih banyak lagi programmer wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi dunia, tetapi mereka tadak mau menampakkan diri nya pada media sosial dan cenderung memiliki sifat malu dan pendiam, yang sudah saya sebutkan diatas.

0 comments

Posting Komentar