Reza Arap Oktovian Bikin Game ? Review Game RapStronaut Space Journey

Ngulik Kode - Baru ini salah satu Developer Indonesia kembali meluncurkan game terbarunya yaitu RapStronaut Space Journey. Dengar kata-kata Rapstronaut kalian pasti tidak asing mendengar kata-kata tersebut di YouTube atau di Google gitu ? ya Rapstronaut adalah sebutan dari Fans Reza Oktovian atau sering disebut Reza Arap. Reza Oktovian atau Reza Arap Oktovian adalah seorang YouTuber yang cukup ternama dengan subscriber saat ini yang mau menuju 800 Ribu Subscriber. Dan kini Reza Oktovian memunculkan ide untuk membuat sebuah game dengan nama Rapstronaut Space Journey dan dibantu oleh rekan-rekan dari Developer Touchten dan Famous.ID.

Dilihat dari nama Rapstronaut Space Jorney dapat dibayangkan tema dari game ini. ya, game ini mengambil tema luar ankasa karena Reza Okovian itu sendiri suka sekali dengan luar angkasa. Dengan bantuan Developer Touchten pasti sudah tidak diragukan lagi tentang game satu ini, karena Touchten adalah salah satu Developer Populer di Google Play. Penasaran dengan game yang satu ini ? Langsung saja lihat keseruan dari game ini.


Berikut ini adalah halaman utama dari game Rapstronaut Space Journey dibawah terdapat menu-menu yang dapat anda tekan dan diatas terdapat energi agar dapat untuk melakukan permainan. dan terdapat credit yang fungsinya untuk dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia. dan satu lagi adalah kristal yang fungsinya untuk upgrade agar dapat menambah power, darah, stamina, dll. dari karakter yang ada pada game.


Berikut adalah halaman Mission, pada halaman ini lah terdpat level-level yang tersedia. Kalian harus menyelesaikan level sebelumnya agar dapat melanjutkan level berikutnya. Pada halaman ini terdapat 40 level yang dibagi menjadi 4 bagian untuk menentukan tempat dari setiap bagian.


Berikut adalah halaman Relics, pada halaman ini lah barang-barang apa saja yang telah didapat pada saat permainan berlangsung akan disimpan di halaman ini. pada halaman ini terdapat 40 barang yang harus dikumpulkan pada saat bermain.


Berikut adalah halaman Trophy, pada halaman ini terdapat penghargaan yang harus kalian kumpulkan untuk agar dapat menambahkan atau claim kristal.


Berikut adalah halaman Upgrade, pada halaman ini lah kalian dapat meng-upgrade Armor Plating, Energy Armor, Enached Food, dan Ore Purifier. dan disitu terdapat masing-masing penjelasan kegunaan dari masing-masing fungsi upgrade.

Berikut adalah penjelasan dari masing-masing menu yang ada pada game Rapstronaut Space Journey untuk lebih lengkapnya anda dapat men-download sendiri. Game ini sudah terdapat dua versi Device yang dapat digunakan yaitu Android dan iOS.

Android ~ Rapstronaut Space Journey Androd

Silahkan anda download pada masing-masing link diatas sesuai perangkat yang kalian miliki. Sekian dari saya, semoga kalian dapat terhibur dengan adanya game ini.

0 comments

Posting Komentar