New Get Free Instagram Followers Dengan GetFollowers Pro 2017

Ngulik Kode - Setelah beberapa waktu pada tidak bisa menggunakan aplikasi GetFollowers Pro di karenakan tidak bisa menambahkan coin pada aplikasi. Sekarang saya akan memberikan update terbaru APK dari GetFollowers Pro, agar kalian tetap bisa menggunakan aplikasi GetFollower.

Masih sama seperti pada tutorial sebelumnya, langkah-langkah dan cara penggunaan dari aplikasi. Langsung saja anda ikuti langkah-langkah dibawah ini. agar kalian berhasil menggunakan aplikasinya.

1. Siapkan Akun Instagram Tumbal
Loh apa maksudnya akun instagram tumbal ? kamu mah h*ck akun saya ya ? Engga kok akun tumbal fungsinya nanti untuk mengumpulkan coin dan coin tersebut fungsinya untuk menambah followers pada akun utama anda. *akun tumbal ini bisa gunakan dengan akun yang baru bikin. Masih bingung ya ? Skip saja ke bagian 2

2. Siapkan Akun Instagram Utama
Akun utama ini yang akan ditambahkan followers nya.

3. Unduh Aplikasi GetFollowers Pro
Klik Disini *New Update 23 Januari 2017* Jika unduh menggunakan PC/Leptop, setelah selesai mengunduh masukan file .*APK kedalam HP Android anda lalu Install. Jika unduh langsung dari HP Android buka file yang telah selesai diunduh lalu lakukan pengInstallan.

4. Unduh Aplikasi HiroMacro
Klik Disini atau Google Play | Usahakan anda sudah me-Root HP Android anda, jika belum Root tidak jadi masalah tapi proses auto follow akan memakan waktu yang lumayan lama.

Jika bahan-bahan sudah terkumpul semua, sekarang tinggal menuju ke proses cara penggunaan aplikasi. dan proses pengumpulan coin dari akun tumbal.

Buka aplikasi GetFollowers Pro dan klik Login With Instagram. Jika sudah login menggunakan akun tumbal anda.

 

Jika sudah login menggunakan akun tumbal lalu buka aplikasi HiroMacro langsung Klik Start, kalo HP Android anda belum di Root proses Start akan gagal. Jika anda sudah melakukan Root tulisan Start akan berubah menjadi Stop.

Jika HiroMacro nya sudah berjalan, Lalu kembali lagi ke aplikasi GetFollowers Pro Tekan tombol volume down pada HP Android anda. akan muncul seperti gambar dibawah.

  

Lalu klik Record untuk merekam aktivitas dan Klik berkali-kali pada button Follow +1 Coin. Lalu klik tombol volume down lagi untuk stop Record. Klik tombol volume lagi untuk memasukan Record_****.txt akan muncul seperti gambar dibawah.


Setting menjadi seperti gambar diatas ini, dan jika sudah klik play untuk memulai proses auto klik button Follow +1 Coin. Jika masih kurang paham cara diatas, bisa tonton video di Youtube Chanel Ngulik Kode

Subscribe juga chanel youtube kami, berisikan tutorial pemrograman android dan juga tips & trik klik link berikut agar kami makin semangat untuk membuat video tutorial lagi untuk kalian. dan dukung juga youtuber indonesia dengan cara klik link berikut lalu klik button Subscribe!

Sampai disini cara proses pengumpulan coin dari akun tumbal sudah selesai.

Jika coin yang anda kumpulkan sudah lumayan banyak, sekarang kita menuju ke proses penukaran coin menjadi followers.

Pertama buka aplikasi GetFollowers Pro lalu klik akun seperti gambar dibawah ini dan tambah akun.
Lalu login menggunakan akun utama anda.

  

Jika sudah login menggunakan akun utama, sekarang menuju ke menu Get Followers yang berada dibawah.

 

Nah pada menu ini anda bebas memilih berapa followers yang ingin anda kirim ke akun utama anda, sesuai dengan jumlah coin yang anda miliki. Disini saya memiliki coin 2226 jadi saya memilih yang 2000 coin =  +1000 Followers. Langsung klik pada coinnya.


Tunggu sampai proses selesai 100% jika sudah akan muncul pemberitahuan seperti gambar diatas lalu klik OK sekarang menuju ke Instagram untuk memastikan followers yang dikirim sudah masuk atau belum.


Dan lihat hasilnya followers yang kita kirim sudah masuk dan bertambah ^_^
*Followers ini tidak akan menambah following kita, karena following kita sudah dikasihkan ke akun tumbal.

Oke sampai disini saja tutorial yang dapat saya berikan semoga menjadi manfaat bagi anda semuanya, jika masih kurang paham dengan penjelasan diatas bisa langsung tanyakan di kotak komentar dibawah ini. Terimakasih :)

* Ohh iya jangan lupa juga follow akun Instaram saya : ms_olin
Follback ? like salah satu foto saya dan komentar follback.

9 komentar

  1. Gan, gua udah restart, tapi hiromicronya masih nyuruh restart, di bilang you have root ur device and grant the root permission to hiromicro, hp saya asus zenfone 5, mohon bimbingannya

    BalasHapus
  2. Cuman bisa 1 kali. Stelah itu coin ga nmbh + follow juga, knpa y

    BalasHapus
  3. Cuman bisa 1 kali. Stelah itu coin ga nmbh + follow juga, knpa y

    BalasHapus
  4. Kok aplikasi get followers pro nya ga ada ya gan :(

    BalasHapus
  5. ko instagram tumbal nya ke lock terus ya setiap follow 50+, ada solusi ga min?

    BalasHapus
  6. aplikasi hiromacronya itu fungsinya buat apa gan

    BalasHapus
  7. This is a great article thanks for sharing this informative information. I will visit your blog regularly for some latest post. I will visit your blog regularly for Some latest post. get followers

    BalasHapus


EmoticonEmoticon