Get Free Instagram Followers Dengan GetFollowers Pro 2017


Ngulik Kode - Hallo semuanya, kali ini saya ingin membagikan tips trik lagi nih untuk kalian semua. kali ini tips trik apa ya yang akan saya bagikan ? Sesuai judul saya ingin membagikan Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Aplikasi Android yaitu GetFollowers Pro. Wah kok aplikasinya Pro ? Pasti berbayar ya ? Haha Engga kok saya akan membagikannya ke anda secara gratis tanpa perlu bayar.

Mau coin get follower gratis ? klik gambar untuk ketentuan mendapatkan coin gratis

Pasti sudah tidak sabar ya untuk mencobanya ? Eeeiitt tapi ada beberapa yang perlu anda siapkan supaya proses nya berjalan dengan lancar, dan ikuti langkah langkanya seperti yang dicontohkan diawah.

1. Siapkan Akun Instagram Tumbal
Loh apa maksudnya akun instagram tumbal ? kamu mah h*ck akun saya ya ? Engga kok akun tumbal fungsinya nanti untuk mengumpulkan poin dan poin tersebut fungsinya untuk menambah followers pada akun utama anda. *akun tumbal ini bisa digunakan dengan akun yang baru bikin. Masih bingung ya ? skip saja ke bagian 2

2. Siapkan Akun Instagram Utama
Akun utama ini yang akan ditambahkan followers nya

3. Unduh Aplikasi GetFollowers Pro
Klik Disini *New Article 23 Januari 2017* Jika unduh menggunakan PC/Leptop, setelah selesai mengunduh masukan file .*APK kedalam HP Android anda lalu Install. Jika unduh langsung dari HP Android buka file yang telah selesai diunduh lalu lakukan pengInstallan.

4. Unduh Aplikasi HiroMacro
Klik Disini atau Google Play | Usahakan anda sudah me-Root HP Android anda, jika belum Root tidak jadi masalah tapi proses auto follow akan memakan waktu yang lumayan lama.

Jika bahan-bahan sudah terkumpul semua, sekarang tinggal menuju ke proses cara penggunaan aplikasi. dan proses pengumpulan coin dari akun tumbal.

Buka aplikasi GetFollowers Pro dan klik Login With Instagram. Jika sudah login menggunakan akun tumbal anda.

 

Jika sudah login menggunakan akun tumbal lalu buka aplikasi HiroMacro langsung Klik Start, klo HP Android anda belum di Root proses Start akan gagal. Jika anda sudah melakukan Root tulisan Start akan berubah menjadi Stop.

Jika HiroMacro nya sudah berjalan, Lalu kembali lagi ke aplikasi GetFollowers Pro Tekan tombol volume down pada HP Android anda. akan muncul seperti gambar dibawah.


Lalu klik Record untuk merekam aktivitas dan Klik berkali-kali pada button Follow +1 Coin. Lalu klik tombol volume down lagi untuk stop Record. Klik tombol volume lagi untuk memasukan Record_****.txt akan muncul seperti gambar dibawah.


Setting menjadi seperti gambar diatas ini, dan jika sudah klik play untuk memulai proses auto klik button Follow +1 Coin. Jika masih kurang paham cara diatas, bisa tonton video di Youtube Chanel Ngulik Kode


Subscribe juga chanel youtube kami, berisikan tutorial pemrograman android dan juga tips & trik klik link berikut agar kami makin semangat untuk membuat video tutorial lagi untuk kalian. dan dukung juga youtuber indonesia dengan cara klik link berikut lalu klik button Subscribe!

Sampai disini cara proses pengumpulan coin dari akun tumbal sudah selesai

Jika coin yang anda kumpulkan sudah lumayan banyak, sekarang kita menuju ke proses penukaran coin menjadi followers.

Pertama buka aplikasi GetFollowers Pro lalu klik akun seperti gambar dibawah ini dan tambah akun.
Lalu login menggunakan akun utama anda




Jika sudah login menggunakan akun utama, sekarang menuju ke menu Get Followers yang berada dibawah.


Nah pada menu ini anda bebas memilih berapa followers yang ingin anda kirim ke akun utama anda, sesuai dengan jumlah coin yang anda miliki. Disini saya memiliki coin 2226 jadi saya memilih yang 2000 coin =  +1000 Followers. Langsung klik pada coinnya.


Tunggu sampai proses selesai 100% jika sudah akan muncul pemberitahuan seperti gambar diatas lalu klik OK sekarang menuju ke Instagram untuk memastikan followers yang dikirim sudah masuk atau belum.


Dan lihat hasilnya followers yang kita kirim sudah masuk dan bertambah ^_^
*Followers ini tidak akan menambah following kita, karena following kita sudah dikasihkan ke akun tumbal.

Oke sampai disini saja tutorial yang dapat saya berikan semoga menjadi manfaat bagi anda semuanya, jika masih kurang paham dengan penjelasan diatas bisa langsung tanyakan di kotak komentar dibawah ini. Terimakasih :)

* Ohh iya jangan lupa juga follow akun Instaram saya : ms_olin

Update 31 Desember 2016 : Bagi yang gak bisa follow pake akun tumbal, silahkan anda bikin akun tumbal yang baru lagi. Setelah bikin akun baru silahkan di coba login, lalu coba follow +1

Previous
Next Post »

90 komentar

Write komentar
December 10, 2015 at 5:38 AM delete

thanks dah mau berbagi.. semoga awet ya triknya :D

Reply
avatar
Ervan Alvirlo
AUTHOR
December 11, 2015 at 6:31 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
December 11, 2015 at 8:15 AM delete

iya gan sama2 terimaksih juga sudah berkunjung ke blog saya ^_^

Reply
avatar
December 11, 2015 at 8:19 AM delete

wahahaha mantap gan :-bd terimakasi juga udah berkunjung ke blog saya ^_^

Reply
avatar
Satria
AUTHOR
January 15, 2016 at 12:19 AM delete

Terimakasih om solihin, berkat anda followers saya jadi nambah :D

Reply
avatar
February 8, 2016 at 11:39 AM delete

WAaah brhasil gan thx !
Oh ya kalo apps yg sejenis kaya gini untuk like foto di ig apaan ya gan? Jawab plizzz :D

Reply
avatar
February 16, 2016 at 3:44 PM delete

Sama2 gan terimakasi juga sudah berkunjung ke blog saya :)

Kalo untuk aplikasi sejenis ini untuk like foto IG saya belum menemukannya gan, kalo saya dapat mungkin sudah saya bagikan di blog ini :D

Reply
avatar
February 17, 2016 at 7:51 PM delete

Oke gan ditunggu
Soalnya apps sejenis like4like, getlikes, udah ga bisa lagi

Reply
avatar
Reza Prasetia
AUTHOR
February 27, 2016 at 11:36 AM delete

gan, waktu mau klik folower +1 langsung muncul
"loading data. please waiting a moment or try again" itu kenapa

Reply
avatar
Reza Prasetia
AUTHOR
February 27, 2016 at 11:39 AM delete

gan, waktu mau klik folow +1 coin langsung muncul
"loading data. please waiting a moment or try again" itu kenapa

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 10, 2016 at 3:36 AM delete

Bro Kalo hp Belum di root apakah bisa work?
Solusi cara nge root hp samsung gmna?

Reply
avatar
March 24, 2016 at 8:23 AM delete

Tetap bisa jalan gan untuk aplikasi Get Followers nya, Tetapi manual untuk menambahkan poin klik manual satu per satu.

Reply
avatar
April 11, 2016 at 5:19 PM delete

Kok "follow failed" ya gan?
penjelasan?

Reply
avatar
Igo Pras
AUTHOR
May 12, 2016 at 9:01 AM delete

Gan udah saya kumpulin poin tapi tiba tiba ada tulisan limit instan gimana itu,

Reply
avatar
Igo Pras
AUTHOR
May 12, 2016 at 9:12 AM delete

Gan udah saya kumpulin poin tapi tiba tiba ada tulisan limit instan gimana itu,

Reply
avatar
Agil
AUTHOR
May 17, 2016 at 7:24 PM delete

Link Download get followers pronya ga work mohon diperbaiki

Reply
avatar
Agil
AUTHOR
May 17, 2016 at 7:50 PM delete

Terimakasih banyak gan
Sangat bermanfaat
100%work

Reply
avatar
Alif Andana
AUTHOR
May 18, 2016 at 4:27 AM delete

Gan get followers pronya versi brp gan.biar di download di blog lain.di blog agan gx bisa linknya

Reply
avatar
Ari Kurniawan
AUTHOR
June 1, 2016 at 7:31 PM delete

Gan kok sekarang nambah akun gak bisa? Sebelumnya biasa aja

Reply
avatar
Ari Kurniawan
AUTHOR
June 1, 2016 at 7:37 PM delete

Gan kok sekarang nambah akun gak bisa? Sebelumnya biasa aja

Reply
avatar
Ahmad Lana
AUTHOR
June 2, 2016 at 12:59 AM delete

Ka Kok Tambah Akun Nya Eror? ��

Reply
avatar
Ahmad Lana
AUTHOR
June 2, 2016 at 3:09 AM delete

Gan Kok Add Acount Ny Eror?Jawab Gan!

Reply
avatar
June 2, 2016 at 8:10 PM delete

Iya bner ga biss add account.. huhuhu.. ditunggu normsl lg ko lma bngt..

Reply
avatar
Katakata Unik
AUTHOR
June 10, 2016 at 10:07 PM delete

Gan ko gabisa add lg. Harus beli coin?

Reply
avatar
arif bachtiar
AUTHOR
June 12, 2016 at 7:44 PM delete

Kalo udah gak bisa add, ganti aja jamnya, majuin 1 jam. Tar bisa add Lagi. Tapi masalahnya ada di Instagram, 1 hari dibatasin following orangnya. Kadang 1300 kadng cuma ratusan udah di blok

Reply
avatar
Ngulik Kode
AUTHOR
June 14, 2016 at 10:43 PM delete

Maaf semuanya jika aplikasi sudah tidak bisa digunakan itu karena sudah terlalu banyak yang menggunakan.. untuk masalah memperbaiki, saya sendiri tidak bisa memperbaikinya karena itu aplikasi bukan saya yang membuatnya.. saya hanya menyebarkan nya untuk anda.. sebelumnya terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.. yang sudah berhasil mendapatkan followers selamat untuk anda :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
June 21, 2016 at 11:51 AM delete

Jika hp nya blm fi root gimna ya gan solusi nya

Reply
avatar
June 28, 2016 at 4:41 PM delete

Hiromacronya gunanya buat apaan ya gan?

Reply
avatar
June 28, 2016 at 4:51 PM delete

Hiromacronya gunanya buat apaan ya gan?

Reply
avatar
Edy Wirawan
AUTHOR
July 8, 2016 at 4:56 PM delete

Gan itu punya ku kok hiro gk muncul di pencet volume down pdhal sdh running appnya

Reply
avatar
August 12, 2016 at 2:15 AM delete

Kalo apl auto pencet yg gapake root ada gx bro, tab w gabisa di root

Reply
avatar
August 29, 2016 at 5:19 AM delete

Yang ngefollow itu akun org indo atau internasional sih?

Reply
avatar
Ngulik Kode
AUTHOR
August 29, 2016 at 6:45 AM delete

followers nya campuran, siapa saja yang menggunakan aplikasi ini

Reply
avatar
Arsel Yanuar
AUTHOR
September 2, 2016 at 7:07 PM delete

disuruh login kembali gan.. gimana

Reply
avatar
September 2, 2016 at 10:19 PM delete

udh sukses tapi polower ganambah gan napa yaa?

Reply
avatar
September 3, 2016 at 11:34 PM delete

Gan. Pas saya kli 'follow +1' timbul notifikasi. "your account information has changed , for security reason , pleaae log-in again" selalu jadi kayak gini gan , jawab please

Reply
avatar
September 3, 2016 at 11:35 PM delete

Gan. Pas saya kli 'follow +1' timbul notifikasi. "your account information has changed , for security reason , pleaae log-in again" selalu jadi kayak gini gan , jawab please

Reply
avatar
riki andre
AUTHOR
September 4, 2016 at 12:33 AM delete

hiromicro gunanya buat apa min ?

Reply
avatar
Ngulik Kode
AUTHOR
September 4, 2016 at 10:32 PM delete

Hiromacro gunanya untuk auto klik bro

Reply
avatar
September 10, 2016 at 9:40 AM delete

gan, saya uda coba semua dari apl dr root. semua terdeteksi virus di hp saya. jadi susah mau ngeroot hp saya gan.

Reply
avatar
ka fa
AUTHOR
September 26, 2016 at 4:55 AM delete

your account information has changed for security reasons, please login again
kok muncul tulisannya gitu bro

Reply
avatar
September 27, 2016 at 3:15 AM delete

Gan klo Akun ig nya Pake fb giana

Reply
avatar
October 30, 2016 at 7:30 AM delete

Wah si abang anak majelis juga ternyata ��

Reply
avatar
Ngulik Kode
AUTHOR
October 30, 2016 at 11:43 PM delete

Di setting dulu dari Instagram nya bro.. set username sama passwordnya..

Reply
avatar
October 30, 2016 at 11:50 PM delete

waahh akun IG saya di kepoin nih sama abang ini.. hehee

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 10, 2016 at 8:03 AM delete

kok ga bisa ya, failed login gan?

Reply
avatar
November 10, 2016 at 7:29 PM delete

Gagal login terus, solusinya gimana? Padahal jaringannya lancar gan

Reply
avatar
Muhammad Dwi
AUTHOR
November 11, 2016 at 10:32 PM delete

kok ngga bisa log in ya bang ?

Reply
avatar
November 14, 2016 at 5:03 AM delete

ko pas mau log in get followersnya filled mulu ya? gmn nih? bls yaa

Reply
avatar
November 15, 2016 at 4:33 PM delete

Follow new akun gue @Achaaaaa12 @Achaaaaa12

Reply
avatar
November 27, 2016 at 2:45 AM delete

gmn cara login get followersnya gabisa, padahal udah bener semua isisnya gaje deh... bales apa! bikin kesel aja

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 14, 2016 at 8:26 PM delete

mas bro ko ane pas nukerin coin nta pas udah 100% ga ada tulisan ok. malah muncul later sama freecoins :"(
help mas bro

Reply
avatar
felix gc
AUTHOR
December 19, 2016 at 9:46 PM delete

Kalo ada bacaan "your account information has changed. for security reasons,please login with instagram again" itu gmna?

Reply
avatar
December 22, 2016 at 9:00 AM delete

Gan knp wektu follow tulisannya your information account has changed melu knp ye?

Reply
avatar
Prada Bash
AUTHOR
December 23, 2016 at 4:44 PM delete

kalo ga di root ga pa pa kan gan masih bisa kan.?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 24, 2016 at 9:24 AM delete

gak bisa min, pas mau klik Follow +1 langsung log out sendiri

Reply
avatar
December 25, 2016 at 8:56 AM delete

Gan kalau ga di root hpnya berarti ga bisa pake aplikasi ini kah ?

Reply
avatar
December 26, 2016 at 12:55 AM delete

Kok gk bisa star aplikasi Hiro nya :(

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 29, 2016 at 1:33 AM delete

delete
Gan. Pas saya kli 'follow +1' timbul notifikasi. "your account information has changed , for security reason , pleaae log-in again" selalu jadi kayak gini gan , jawab please

Reply
avatar
ajo Rider
AUTHOR
December 30, 2016 at 9:31 AM delete

Follow buat nambah temen guys @taqin_verdinan

Reply
avatar
December 30, 2016 at 5:38 PM delete

Gan udah ngak bisa. Get followersnya minta log in terus pas mau nambah koin

Reply
avatar
Miftah Farid
AUTHOR
January 1, 2017 at 11:42 PM delete

akun tumbal selalu gagal follow gan ,bikin akun baru juga gagal mulu . pake akun utama bisa follow.

Reply
avatar
Ryan SyamiL
AUTHOR
January 3, 2017 at 11:00 PM delete

Gan kok saya pake akun tumbalnya kok malah: your account information has changed for security reason please login with instagram again. Pdhal udh di verifikasi akunnya

Reply
avatar
MERAPI PULSA
AUTHOR
January 4, 2017 at 9:39 AM delete

Kalau mau ganti accunt utama ke accun tumbal caranya bagaimana ya..soalnya sdah terlanjur pakai accun utama..mohon petunjuknya..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 7, 2017 at 9:01 PM delete

Kok aplikasi getfollowernya udh aku download... Udh kedownload nih ..pas dibuka file nya kok cant open itu knpa ya ?

Reply
avatar
Ikram Monstar
AUTHOR
January 8, 2017 at 4:29 AM delete

Cara ngeroot samsung j1 ace gimana mz?

Reply
avatar
arjalbr
AUTHOR
January 14, 2017 at 6:06 PM delete

Mas saya udah make hipomacro pas saya pencet star malah pada bacaan root gitu.. , gimana ya mas caranya?

Reply
avatar
arjalbr
AUTHOR
January 14, 2017 at 6:07 PM delete

Gan saya sudah make hipomacro pas saya pencet star malah ada bacaan root gitu, caranya gimana gan?

Reply
avatar
January 16, 2017 at 10:36 AM delete

Gan klo iphone gmna caranya?

Reply
avatar
Mbejhon Elja
AUTHOR
January 23, 2017 at 8:50 AM delete

Banh punua ane udah tekan tombol volumw down kok gak keluar apa²? Padahal apk idah complit + root

Reply
avatar
February 2, 2017 at 10:35 PM delete

Gan kok punya pas klik follower coinnya ga nambah malah muncul pop up, failed connected, terus waktu nyoba bikin akun lagi udah klik follower berulang kali abis itu suruh nunggu 1 jam, mohon penjelasannya

Reply
avatar
February 2, 2017 at 10:36 PM delete

Sama saya juga kek gitu gan

Reply
avatar
Asu Koe
AUTHOR
March 21, 2017 at 12:58 PM delete

om itu aplikasinya beneran aman gak om???

Reply
avatar
Asu Koe
AUTHOR
March 21, 2017 at 12:59 PM delete

maaf nama gua gak sopan om :d

Reply
avatar
March 22, 2017 at 5:46 AM delete

Bisa buat hp yg gak di root gak om?

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
March 24, 2017 at 9:52 PM delete

Gan minta artikel aplikasinya dong :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 4, 2017 at 5:22 AM delete

Mas upload link yang get followers + likenya dong

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 4, 2017 at 5:22 AM delete

Mas upload link yang get followers + likenya dong

Reply
avatar
May 6, 2017 at 4:43 AM delete

bang script nya mana? share juga dong script nya

Reply
avatar

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *