Gratis 10 Dollar Cash Point Blank Garena


Ngulik Kode - Hallo troopers point blank garena kali ini saya ingin membagikan suatu tips trik yang sangat baru sekali dan masih jarang orang yang mengetahuinya. Oleh karena itu saya ingin mencoba membagikannya ke anda yang belum tau agar kalian bisa merasakan mendapatkan cash gratiss dan cash nya juga lumayan banyak.

Point Blank adalah salah satu permainan PC yang banyak dimainkan. Pertama kali Point Blank dipegang oleh Gemscool. Pembelian cash gemscool hanya bisa membeli voucher dan menggeseknya kemudian memasukan kodenya di dalam permainan point blank. Cukup rumit bukan ??

Sekarang poin blank sudah di ambil alih oleh prusahaan game yang cukup ternama di asia yaitu garena dan proses pembelian cash semakin mudah dan cepat dengan banyak metode pembayaran yang ditawarkan oleh pihak garena. Silahkan simak dengan baik-baik cara mendapatkan cash point blank garena secara gratis.

Cara Mendapatkan Shell Garena Gratiss
1. Unduh aplikasi WHAFF REWARDS di play store atau klik link dibawah ini untuk langsung ›› KLIK ‹‹

2. Setelah selesai mendownload buka aplikasi WHAFF REWARDS. Login menggunakan akun facebook kalian. ( Note : Whaff Rewards adalah aplikasi resmi play store developer Korea sehingga dijamin 100% data kalian aman )
3. Kalian akan diminta untuk memasukan kode. masukan kode CP81513 untuk menambah saldo kalian yang kosong sebesar $0.30. ( Note : Jika kalian tidak memasukan kode maka saldo kalian akan tetap kosong atau $0.00 )








  • Untuk menambah saldo dollar whaff kalian, kalian bisa melakukan beberapa tugas yang terdapat pada kolom whaff picks, premium pick, atau lucky pick. Semakin banyak tugas yang diselesaikan maka semakin banyak dan cepat pula saldo dollar whaff yang terkumpul.


  • Jika saldo dollar whaff kalian sudah terkumpul $10 atau lebih, kalian bisa melakukan "Payout" atau "Penukaran" Giftcard ke akun Garena. Payout saldo dollar whaff ke Giftcard Garena hanya terdapat nominal $10  = 500 Shell = 16500 Cash PB Wahh lumayan bukan ?

    Cara Penukaran Saldo WHAFF ke Shell Garena

    1. Buka aplikasi WHAFF di Hp android anda, lalu pilih menu Pembayaran setelah itu pilih Garena Giftcard (Min. $10)
    2. Pilih $10 lalu klik Permintaan, tunggu sampai 3 hari jam kerja tidak termasuk hari libur Giftcard anda akan dikurimkan oleh pihak WHAFF 
    3. Lalu masukan code Giftcard yang sudah didapat ke http://pay.garena.co.id/ login menggunakan akun Garena anda > pilih Voucher GARENA > Prepaid Card > Masukan PW/Password Voucher dan Code Voucher Jika sudah klik Redeem Voucher Garena
    4. Jika sudah Shell Garena akan masuk ke Akun anda, lalu menuju ke https://shop.pb.garena.co.id/ pilih Garena Shell lalu pilih yang 330 Shells. karena disini tidak ada yang 500 Shells jadi melakukan proses tukar 2 kali yang 330 Shells dan yang 165 Shells, Jika Sudah klik Tukar.
    5. Jika sudah sekarang anda bisa login ke Point Blank untuk mengecek Shell yang sudah di tukar menjadi Cash apakah sudah masuk atau belum.
    • Sebelum Pembelian Cash Point Blank
    • Setelah Pembelian Cash Point Blank 
    Saldo sebelunya adalah 0, setelah pembelian Cash menggunakan Giftcard, cash menjadi bertambah 16500. Bagaimana cukum mudah bukan ? Sekian tutorial dari saya Cash Point Blank Garena Gratiss $10 = 500 Shell = 16500 Cash PB dan cara Penukaran Saldo WHAFF ke Shell Garena, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan gunakan kolam komentar dibawah ini. Terimakasih

    11 komentar

    1. Saya juga udah dapet :D tapi yg sekarang gimana nge-redeemnya ? :o plus bales

      BalasHapus
      Balasan
      1. untuk nge-redeemnya masuk ke website garena gan http://shop.pb.garena.co.id login terlebih dahulu untuk memasukan code yang telah diberikan oleh WHAFF :) Selamat mencoba :-bd

        Hapus
    2. Gan kodevoucher gw yg dikasih whaff kok lebih 2 ya?dia 16digit gan

      BalasHapus
      Balasan
      1. Mungkin itu kesalahan dari pihak whaff nya gan, silahkan kontak admin dari whaff nya. :) Terimakasih Sudah Berkunjung.

        Hapus
    3. gan kook gaada metode pembayaran buat garena gift card ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Tadinya ada mas metode pembayaran via garena gift card, mungkin sudah di hapus oleh pihak whaff. sulahkan coba pembayaran lain seperti paypal juga bisa untuk membeli shell garena. :) Terimakasih Sudah Berkunjung

        Hapus
    4. Balasan
      1. Om Kalo Dari PAypal Harus Masukkan No rekening ya om ?
        #Balas

        Hapus
    5. Hi there, I discovered your blog per Google bit searching for such kinda educational advise moreover your inform beholds very remarkable for me. garena shells

      BalasHapus


    EmoticonEmoticon