Berita Terbaru Hari Ini : Akhirnya Pokemon GO Resmi Rilis di Indonesia



Ngulik Kode - Berita terbaru khusus nya buat para pecinta game Pokemon GO, kini sudah resmi rilis di negara Indonesia. Pasti dari kalian yang tidak menyukai produk ilegal sudah tidak sabar menunggu kehadiran game Pokemon GO ini resmi rilis di 15 negara salah satunya itu adalah Indonesia.

Kabar ini datang langsung di umumkan oleh pihak Pokemon GO melalui akun resmi Pokemon GO di Facebook


Seperti yang di tuliskan gambar di atas "Trainers in 15 new countries and region across Asia and Oceania can now officially download Pokemon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokemon in the world around you!" Ditulis resmi melalui akun Facebook Pokemon GO.

Dilanjutkan dengan keterangan negara mana saja yang sudah resmi rilis salah satunya adalah Indonesia. "Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji Solomon Islands, Federated States og Micronesia, and Palau."

Download Pokemon GO di Play Stor atau App Store
Pokemon GO di android bisa di unduh langsung melalui akun Google Play Indonesia. Dengan versi terbarunya yaitu 0.31.0. Banyak perubahan dari versi sebelumnya, ada yang menyukai dan ada juga tidak menyukanya. Informasi tambahan bagi anda yang ingin men-Download dan men-Install Pokemon GO ini pastikan memori handphone anda memiliki cukup ruang sekitar 60 MB - 120 MB.

Download Pokemon GO untuk Android resmi di Indoneisa disini

Untuk pengguna iOS dan ingin menginstall Pokemon GO di perangkat Apple anda harus menyiapkan memori perangkat anda sekitar 140 MB. Versi terbaru dari Pokemon GO App Store adalah 1.1.1.

Download Pokemon GO untuk iOS resmi di Indonesia disini


Previous
Next Post »

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *