Download Game Jejak Si Pitung di Google Play

Jejak Si Pitung

Ngulik Kode - Pada kesempatan kali ini saya tidak ingin membagikan tutorial, tetapi saya ingin mempromosikan game buatan saya yang berjudul "Jejak Si Pitung", mengankat dari sebuah cerita rakyat yang ada, pada sebuah daerah yaitu Jakarta, saya terinspirasi untuk membuatkan game 2d dengan karakter pada game dengan cerita rakyat tersebut yaitu si Pitung. 

Game ini adalah sebuah game petualangan yang di fokuskan untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar dapat lanjut pada lokasi yang lainnya. Seperti apa keseruan dari game ini ? Langsung saja kita liat penjelasan dari game ini :

Google Play : Jejak Si Pitung

Review Game Jejak Si Pitung

Jejak Si Pitung

Jejak Si Pitung integrasi dengan google play game, Jika ingin bermain game ini, pada game ini ada dapat terhubung dengan google play game atau tidak.

Jejak Si Pitung

Beberapa pilihan button pada menu awal dari game Jejak Si Pitung ini, ada Play, Info, Sound, dan Share.

Jejak Si Pitung

Terdapat beberapa pilihan map untuk dapat bermain, anda di tugaskan untuk mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya agar dapat membuka map yang masih terkunci.

Berikut adalah riview sedikit tentang game Jejak Si Pitung ini, ingin lebih lengkapnya bisa anda lihat pada google play dan coba anda mainkan. Jangan lupa berikan penilaian anda agar dapat membantu memajukan perkembangan Developer Indonesia.

Hanya sekian yang dapat saya berikan, semoga anda terhibur dengan game ini :)

0 comments

Posting Komentar