Sekarang Ngulik Kode Sudah Tersedia Di Google Play!

Ngulik Kode - Halo semua, pengunjung setia blog ini, pada kali ini saya tidak ingin memberikan tutorial ataupun tips & trick tetapi saya akan memberikan info kepada kalian, sekarang Ngulik Kode mengeluarkan blog dengan bentuk aplikasi android. Maksudnya, gimana sih ? Jadi pengunjung setia Ngulik Kode tidak perlu lagi akses informasi yang ada pada blog ini melalui browser, tidak perlu lagi buka leptop atau menyalakan komputer untuk melihat informasi-informasi yang diberikan pada blog ini. Tinggal klik aplikasi yang sudah terinstall, maka informasi yang ada akan terlihat semua pada aplikasi.

Lalu apa yang membedakan dengan kalau kita membuka blog ini dari browser mobile ? ya, jelas sangat berbeda sekali. karena aplikasi ini di buat hanya benar-benar menampilkan konten dari blog ini, bukan untuk menampilkan semua yang ada pada blog ini, Jadi akses informasi pun semakin cepat dan mudah.

Langsung saja saya ingin me-review nya sedikit biar kalian yang ingin men-download ada gambaran dan tidak ragu-ragu.

Simple

Simple, Pada aplikasi tidak terlalu banyak menu yang ditampilkan, karena menu sudah di tempatkan pada bagian yang sudah di sediakan. Dan tidak ada widget pada blog yang di tampilkan di aplikasi.

Fast

Fast, Aplikasi ini sangat cepat untuk di akses, karena tidak banyak data yang ditampilkan hanya fokus pada konten dan artikel saja yang di tampilkan pada aplikasi.

New Design

New Design, Aplikasi ini juga di sajikan dengan matrial desain baru yang disediakan dari developer android jadi aplikasi ini tampil lebih menarik tidak kaku untuk dilihat dan juga user frendly ketika penggunaannya.



Bagaimana ? Cukup menarik kan ? Tunggu apa lagi, download sekarang juga untuk kemudahan dalam mencari informasi. Klik link dibawah untuk men-download aplikasi!



Sekian yang dapat saya berikan, Dukung terus developer Indonesia agar dapat terus berkarya lebih baik lagi, dengan menciptakan aplikasi-aplikasi yang berguna bagi Bangsa dan Negara!.

0 comments

Posting Komentar